Senin, 19 Desember 2011

Wanted! A Model for My Blog!

Wanted! A Model for my blog!




Saya memang belum mahir dalam dunia per-blog-an. Namun saya berusaha menyajikan sesuatu yang luar biasa dalam blog biasa saya ini.

Saya adalah penulis yang sangat mencintai dunia saya ini. Entah kenapa saya menjadi bahagia ketika menyelesaikan satu judul cerpen maupun satu novel (Meskipun setelah menyelesaikannya saya bingung mau kirim ke mana? :) ) Oleh dari itu saya ingin mengisi blog saya ini dengan kebahagiaan saya. cerpen ataupun Novel saya akan membagikannya di dalam blog ini.

Satu idepun muncul ketika saya sibuk memikirkan cerpen apa yang sekiranya akan saya bagikan setiap minggunya di dalam blog saya ini. Saya ingin cerpen saya nantinya memiliki seorang model. Yup! Pernah baca tabloid yang sering menampilkan seorang model dalam cerpennya kan? Dari model tersebut kita bisa membayangkan seperti apa wajah si tokoh tersebut. Itulah yang membuat saya ingin menampilkan seseorang dalam cerpen saya nantinya.

Karena saya masih seorang mahasiswi yang belum mempunyai penghasilan tetap, saya tidak bisa membayar seorang model propesional dalam cerpen saya. Maka dari itu saya ingin mencari para model- model keren dengan free budget! PUUTTAAAWW! Maunya, gratisan mulu! Hihihihi.. Kalau ada yang gratis kenapa harus bayar? Hahaha..

Okelah para sahabat blog ku tercinta (emang ada?) Jadilah meodel saya. Siapa tahu nantinya ada seorang pencari bakat yang nyasar di blog saya dan tertarik pada kamu. Siapa tahu saja! Dunia maya seakarang lagi gempar- gemparnya melahirkan selebritis keren. Lihat saja justin bieber ( Gimana sih tulisannya? ) Semoga kamulah justin biebernya Indonesia. Tunggu apalagi. Ayo kirim photo kamu dan jadilah model blog saya. Check it out!

Syarat dan ketentuan :
* Siapa saja boleh ikut (Diutamakan untuk para unyu!)
* Kirim foto seluruh badan kamu dengan gaya yang keren ke Hardika_cungkring@yahoo.com (Usahakan background berwarna putih. Supaya pengeditan yang saya lakukan nantinya akan memperkeren kamu.)
* Cantumkan biodata, facebook kamu dan juga no hape kamu (jika tidak keberatan)

Nah, gampang kan? Tunggu apa lagi? Buruan kirim! Tidak ada deadline, lebih cepat kirim lebih baik.
    Xie Xie :)


4 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni