Senin, 12 Oktober 2015

Introducing Cast Of Pyaar Ke Liye

Hoaaa... Akhirnya setelah menanti dengan harap-harap cemas cover novel 'Pyaar Ke Liye' sudah keluar awal bulan oktober lalu. Senang sekali melihat hasilnya. Keren banget! Rasanya tidak sabar menimang novel tersebut.
Coba lihat deh!



Nah, berhubung tanda-tanda kelahiran 'Pyar Ke Liye' sudah terlihat, aku mau share sedikit tentang cast lead charachter di novel tersebut.



Mari...

Karena ini novel bertema Indiaan, aku mengambil role model aktor-aktris film Bollywood. Jadi sewaktu aku menulis naskah mentahnya, aku membayangkan wajah mereka berdua. Dan tujuan aku berbagi cast di sini kurang lebih sama. Agar kamu-kamu dapat membayangkan bagaimana rupa mereka--lead charachter di novel ke tujuhku ini.

Sebelumnya mereka sudah aku perkenalkan di fanpage tapi rasanya kurang puas kalau nggak di sini juga. So...

Let me introducing...

Ranbir Kapoor as Raja Raditya Malhotra



Kenapa aku memilih Ranbir? Karena sejak kemunculannya di TV Indonesia tahun 2009 dalam film Bachna Ae Haseeno, aku langsung jatuh, jatuh, jatuh, jatuh cinta padanya. Dia tampan sekali,Ya Allah. Brewoknya seksih. Ah! Cuma dia--dan ada satu lagi--cowok berewokan yang bikin geregetan. Hohohoho

From Movie Bachna Ae Haseeno
Ranbir memulai debutnya di tahun 2007, dalam film Saawariya. Terlepas dari keluarga besar Ranbir yang memang berkecimpung dalam dunia peran, sebelumnya dia sudah memulai karirnya sebagai kru di balik layar. Namun takdir membawanya menjadi aktor yang cukup diperhitungkan di Bollywood. Ya iyalah! Sayangkan kalau cowok setampan dan se-hot Ranbir cuma jadi asisten sutradara!

Film debut 'Saawariya'
Jadi aku pilih Ranbir sebagai tokoh Raja-ku.


Deepika Padukone as Sanjana Sharma




Saat menuliskan naskah ini aku baru suka dengan Deepika. Aktingnya memukau dalam setiap filmnya. Maka aku tidak ragu lagi untuk memilih Deepy jadi pasangan Ranbir lagi setelah 'Bachna Ae Haseeno', 'Yeh Jawaani Hai Deewani' juga 'Tamasha'.

Deepy in 'Chenai Express'
Sama seperti Ranbir, Deepy memulai debutnya di tahun 2007 di film 'Om Shanti Om' bersama SRK. Tentu seluruh dunia tahu, siapapun akan terkenal setelah berpasangan dengan aktor yang tahun ini genap 50 tahun itu. Begitu pula Deepy. Bahkan sutradara OSO kembali memasangkan mereka dalam film 'Happy New Year' yang sama hebatnya dari film-film SRK-Deep sebelumnya.
Deepy in BAH
Oh ya, alasan kuat kenapa aku begitu suka dengan Deepika adalah kesederhanaan dan apa adanya Deepy. Tahu sendiri dong, artis banyakan oplas. Tapi Deepy tak melakukan hal itu. Cantiknya alami, tanpa pemanis buatan--apa ini? dan aktingnya begitu superb.

Jadi aku tidak punya banyak alasan untuk tidak memilih Deepy sebagai Sanju.


Ex-Jodi


RanDeep in YJHD
Kenapa harus RanDeep ak.a Ranbir dan Deepika?

Sebenarnya banyak aktor India baru di Bollywood yang lebih kece dibanding RanDeep, bahkan jika punya kesempatan aku pengin jadiin Varun-Alia-Girish sebagai role model di naskah Indiaan selanjutnya. Tapi--belum ada ide fix untuk itu. Iya, maksudnya cinta segitiga hehehe...

When they’re meet in their first movie, Bachna Ae Haseeno, I didn’t like those couple. Yeah man. They’re a couple in movie too a reality. But someday I’m to be happy girl ‘bout their separated. Wohooo… Then I watch ‘Yeh Jawaani Hai Deewani’ a movie after their separation. There’s a superb chemistry. So romantic. And dunno why I become love these couple then. So, I pick  those ex-couple althought they are not a reality couple anymore.
YJHD

Menurutku mereka best couple karena masih berteman meski mereka sudah putus. Coba bayangkan, mana ada mantan yang seprofesional mereka. Karena bagi Deepy, Ranbir tetap spesial meski mereka sudah tidak pacaran lagi. Menurut Deepy sendiri, Ranbir adalah teman dekat pertamanya ketika ia baru di Mumbai.  Ranbir selalu punya tempat sendiri di hatinya. So sweet bukan?  Ah Ranbir kenapa dilepasin sih Deepy demi bule itu? Pengin kalian balikan pokoknya. *jadi maksa kan?

21 komentar:

  1. bentar''....
    elu udah bikin tujuh novel? laaaahh banyaaak amaaaat, njiiiir. gue baru tau, ada anak BE yg udah bikin tujjuh novel. ah makin iri gue. kapan bisa bikin nopel ah elaaaahh....

    gue kirain itu novelnya sapa, eh ternyata bikinan elu yak. slamet deh yak. gue kira juga, itu novel korea gtu. scara template blog lu isinya foto cwo korea. kayaknya sih.
    gue kurang bgitu paham sma film india, tapi yah smoga sukses dan laku keras yak. amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tujuh, alhamdulillah ya. tapi emang belum ada yg best seller aja hehehe

      Berarti udah liat ya sebelumnya? Iya punya saya. Makasih hehehe Yg di template sih bukan orang korea tapi orang Taiwan hoho emang sengaja enggak digsnti meski suka banget sama Indiaan hehehe. makasih...

      Hapus
  2. wiww keren udah tujuh novel... gue mah satu aja nggak kepikiran.. hehe
    bagus nih.. role modelnya dikasi tau.. jdi ngga usah susah2 ngebayangin gmna bntuk karakter2 dalam novel km itu ya.. sip lah.. india india an... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Jangan lupa nanti beli ya heheeh *tetep promosi

      Hapus
  3. waaaaaahhh ternyata karakternya diambil dari orang-orang kece itu, bisa banget cari yang ganteng... Kereeen udah punya banyak novel, bisa tuh di share pengalaman menulisnya, dan jangan lupa riview novelnya juga dong. ini juga ketahuan penulisnnya doyan nonton film india yaaa... sampe hafal pemerannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya dong pasti tau banget yg ganteng ganteng hahai

      Kebetulan Indiaan udah makanan sejak jaman KKHH alias Kuch Kuch Hota Hai hehehe

      Hapus
  4. buset! sama film india yang pernah gue tonton aja gak ada sama sekali.. wkwk
    riset bukunya kece, ternyata ada juga yang bikin novel dengan nuansa indiahe ini, apalagi isnpirasi karakternya juga ..sumpah ini baru gue temuin disini.

    Gue jarang sih ngebaca buku yg full roman doang, kebanyakan emang gue nonton,
    dari film terakhir gue jadi keinget film Stuck in Love (2012), dimana di film itu yang berpisah ya emang masih bisa akur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ini memang yg pertama di dunia pernopelan Indonesia. Ingin bikin tren baru saja. Lagipula penggemar bollywood lebih senior dibanding penggemar Kpop, Taiwan ama Turki yang skrg baru buming hehehe

      aku juga suka film film Thailand. Lucu lucu ya... Film favorit banget yg pemainnya Mario Maurer deh...

      Hapus
  5. Wah keren udah ngeluarin tujuh novel :3

    Tapi aku gak pernah dengar nama mereka. Haha
    Semoga sukses ya novelnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga sih. Bagi orang Indo yg bukan penggemar bollywood mereka asing banget hehehe

      Aamiin... Terima kasih.

      Hapus
  6. busetttt, seriusan udah 7 novel? jago tenannnn. ajarin senpaii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seriusan udah 7, cuma belum ada yg best seller aja hehehe kalau jago belum, masih tahap belajar kok hehe

      Hapus
  7. saya nggak tahu siapa aja artis indianya
    maklum nggak update film india terbaru.. dari sini kayaknya seneng baget sama indiaan saya sih agak kurang. kecuali kalau emang bagus banget filmnya.

    wah, novel sendiri ya/. saya jadi penasaran apa rahasianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gapapa... Kesukaan orang kan beda beda ya. Hehehe banyak kok film India yg bagus, saya juga masih pilih2 nontonnya kok ga semuanya ditonton hihihi

      Anda penasaran? Jangan lupa beli novelnya ya hihi

      Hapus
  8. Ehm, gue lagi mimpi atau gimana, ya? UDAH NERBITIN 7 NOVEL DAN GUE BARU TAU... Sorry, kebawa suasanan.

    Kali ini justru mengambil karakter dari bintang India... Keren deh... Semoga sukses buat bukunya...

    BalasHapus
  9. Huebaattt, Vie... aku bener-bener nggak kepikiran nulis Indiahe. Kamu udah menang! Aku kalah telak. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum dong. Ini kan karena lagi suka india jadinya ya nulis hehehe

      Hapus
  10. buset cerita india versi novel, nggak bisa goyang goyang dong :(

    btw ini serius nerbitin TUJUH novel? gokil! anak BErprestasi!

    BalasHapus
  11. 7 novel...?! Ih wow gitu.

    Aku suka banget nonton film juga tapi aku gak hapal nama namanya..

    Tapi aku setuju kalo dia brewok gagah gitu..
    Ya ditunggu aja infonya mungkin dalam waktu dekat mereka bakalan balikan.. #salah fokus

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni