Senin, 20 Januari 2014

Janji dari Sebuah Janji, Aku Berjanji


Orang-orang bilang aku gila, tapi aku tak tau juga
Aku serahkan hatiku, dan aku tidak mendengar kepada siapa saja sekarang
Aku telah memberikan kedamaian dan
menjadi resah
Memberikan tidurku padamu, untuk menjaga janji janji

Aku hidup karena mu
Sesuatu yang kamu katakan dengan membuat pertanda
Sekarang aku merasa kamu juga memiliki sesuatu yang terjadi padamu
Mengapa aku tetap melihat mu apa yang ada di pikiran ku
Aku kendalikan badai dalam hatiku
Ini adalah pertemuan 2 orang yang dicintainya

Janji dari sebuah janji, aku berjanji
Aku hanya cinta kepadamu
Cinta ini takkan terjadi lagi di masa datang


#FromMPKDHSong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni