Jumat, 07 Februari 2014

FEBRUARY FINALLY COMES!

Februari...

Nggak terasa banget udah februari tahun ini. Rasanya baru kemarin aja ngerasain Februari 2013. Ah, waktu memang cepat berlalu dan saya akan semakin tua. Mendekati umur kembar kedua coooyyy... Ish, seandainya boleh, saya pengin jadi anak umur 18 tahun aja. Kenapa ya? Entahlah! Sepertinya umur segitu lagi seru-serunya. Dibilang anak ingusan enggak, dewasa juga enggak. Seperti di tengah-tengah gitu. Haghaghag...


Bicara soal februari, banyak agenda yang akan dilaksanakan bulan ini sampai 3 bulan ke depan. Apalagi kalau bukan PPLT. Hiyah, sebenarnya males banget saya di bagian ini. Setelah kuliah 3 setengah tahun dengan males-malesan akhirnya saya sampai juga ke tahap ini. Bravo!

Setelah 10 Februari saya akan mulai hidup mandiri (yaiyalah kan udah ppl), mengajar anak SMP yang lagi puber-pubernya (semoga aja ada yang ganteng. *ups) dan harus rempong menyelesaikan skripsi kalau mau wisuda di bulan juni. Oiiihhh, sebentar lagi saya dapet SePe(d)a. Lagi-lagi inget umur.

Ah udah ah!
February, please don't make me give up! Will you gave me amazing story? Oh dear, I will stay ready!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni