Senin, 09 April 2012

ANTOLOGI KEDUAKU - WHEN.. I MISS YOU


ANTOLOGI KEDUAKU
 
 


Judul: WHEN ... I MISS YOU
Penulis: Tweet Rindu & Friends
Tagline: Ketika Kamu Merindu, Apa Yang Kamu Lakukan?

Sinopsis:

Setiap orang pernah merasa RINDU. Saat itu, dada sepertinya penuh sesak, hingga sulit untuk bernapas. Saat merasa rindu, otak dan hati kita bersatu, tertuju pada satu "DIA".
Lalu apa yang akan kamu lakukan saat merasakan rindu? Mengatakannya? Menemui orang yang dirindukan? Atau menyimpannya saja di dalam hati.
Mengeja rindu adalah mengecap banyak rasa. Penantian, bahagia, kecewa, dan penuh harap. Rindu datang saat menanti. Menunggu untuk bertemu, menuntaskan segala yang ingin diucapkan dan dilakukan.
Rindu datang karena cinta, karena sayang, karena ingin bertemu. Karena itu, nikmatilah rindu saat dia datang. Meskipun menyiksa, meskipun merapuhkan, meskipun membuat jantung berdetak cepat. Karena rindu tetaplah indah. Karena rindu membuat pertemuan menjadi bermakna.
Sekarang, nikmatilah segala campuran rasa dalam rindu di buku ini. Kamu akan bersyukur karena masih dapat merasakan rindu.

(icon fb) Fanpage: Tweet Rindu
(icon twitter) Twitter: @RinduTweet


Yang mau silahkkan inbox ke aku ya :)

2 komentar:

  1. Rindu datang karena cinta, karena sayang, karena ingin bertemu. Karena itu, nikmatilah rindu saat dia datang. Meskipun menyiksa, meskipun merapuhkan, meskipun membuat jantung berdetak cepat. Karena rindu tetaplah indah. Karena rindu membuat pertemuan menjadi bermakna.


    rindu menyiksa, menyiksa yang membangun kita menjadi kuat,, semakin rindu semakin kuat diri mengatasinya... manajement rindunya asikkkkk <3 <3 bikin hari gag datar

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni