Kamis, 30 April 2015

KELUARGA SALAH GAUL

Hey guys... Mumpung April belum beneran berakhir, ini ada postingan paling kece sekece yang punya blog. Hehehe... Lama hiatus, saya datang membawa kabar baru yakni kelahiran novel kesekian saya. 
Berikut detailnya...



Keluarga Salah Gaul
Genre: Komedi
Penerbit: Ragam Media
Harga: Rp.37.000,-



"Tadi kita disuruh ngapain sih, Mil?" tanya Nikita Willy. Bukan. Nikita nggak pake Willy ini emang suka telmi begini. Mili selaku teman sebangkunya kadang jadi kesal sendiri.
"Mengarang, Kit."
Mengarang gimana?"
Tuh kan, tanya lagi.
"Mengarang! Jadi, kita disuruh ngarang tentang keluarga kita. Mama, papa, adik, kalau ada nenek di rumah ya ceritakan juga."
"Kok nyeritain sih? Kata Mimi kalo nyeritain orang atau keluarga sendiri itu kan dosa, Mil? Bocorin aib keluarga sendiri. Masa Bu Laila nyuruh kita bikin dosa sih?"
Mili mendadak hening. Hening banget.
**

Diantara semua kekurangan Nikita, ada satu kelebihan yang ia miliki. Bakat alami. Tiada yang bisa menandingi: BIKIN ORANG EMOSI JIWA/ Kombinasi antara lemah otak, sakit jiwa, dan IQ yang setara dengan batu kali, sukses bikin orang-orang di sekitarnya berniat mengakhiri hidup dengan menelan obat bisul. Sialnya, bukan cuma Nikita, tapi Pipi, Mimi, Dudung (Adik NIkita) punya 'bakat alami' yang sama. Tak terhitung berapa banyak orang yang jadi 'korban' keluarga Nikita. Kamu mau jadi 'Korban' berikutnya?

*Kedip-kedip manja*
**

Baru baca bab satu udah ketahuan komedinya: cerita remaja yang ringan dan kocak, membuat pembaca ingin selalu menuntaskan ceritanya dengan senyum dan tawa
--- Embart Nugroho II Penulis novel Komedi Nenek Galau
**

Kalian bisa tonton book trailer sederhananya di sini

Sayang, statusnya masih coming soon guys. Mei pertengahan mungkin akan serentak terbit di seluruh Gramedia Indonesia.


Buat yang pengin memiliki Keluarga Salah Gaul bertanda tangan, bisa Pre Order ke saya...  Ssssttt... P.O hanya sampai 10 mei loh... Yang pesan sepaket, novel 'Keluarga Salah Gaul' dan 'Long Distance RelationSick' bisa ngedapetin bonus Teddy Bear unyu loh. Yang hanya pesan novel saya juga bisa mendapatkan undian memenangkan Teddy Bear lucu, selucu saya. Heheheehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni