Selasa, 26 Agustus 2014

MELOOWW BANGET!



Ya ampun, kayaknya aku nggak bosen-bosen deh ngisi blog ini pake segala sesuatu kesukaanku. Emang sih yang mendominan itu all bout Bollywood. Tapi, yeah.. This is my style. *alah.

Baru-baru ini aku nonton film Aashiqui 2. Sekuel dari film Aashiqui tahun 90 yang dibintangin Rahul Roy (alah pasti yang bukan Bolly-mania nggak kenal deh, pokoknya orang ganteng deh, pada masa itu...) Nah ini sekuel lebih keren dibanding first movie-nya. Kalau menurutku ya, first movie yang dibawain RR itu lebay amat sangat. Ya maklum lah ya, kan masih jadul.


Kisahnya masih sama kok, perihal dua orang yang saling mencintai. Tapi tetep banyak bedanya loh. Salah satunya, kalau first movie-nya tentang singer and model, di second movie ini tentang penyanyi. Jadi ya dua-dua tokohnya adalah penyanyi. Bedanya, yang laki udah duluan ngetop, nah si cewek terkenal berkat si laki. Klise sih sebenarnya, mereka kemudian jatuh cinta. Cuma endingnya ini yang bikin 'Ih kok gitu banget sih Rahul? Nggak kasihan apa sama Aarohi?'

Ah ya ampun, lupa deh kasih tau siapa yang main. Aashiqui 2 ini dibintangin sama Aditya Roy Kapoor & Shraddha Kapoor. Mereka berdua memang baru buat yang nggak tau soal Bolly life, tapi buat yang tahu banget, mereka sih udah ada lama. Terus background mereka kan emang udah ada di dunia Bollywood. Aditya (namanya favorit saya banget ini) sendiri itu kakaknya produser dan keluarganya ada di industri yang sama. Kalo Shraddha nih ya, anaknya Shakti Kapoor yang sering jadi orang jahat itu kalau di film. Cantik loh. Menurutku dia ini beruntung banget. Soalnya nggak banyak anaknya aktor junior kayak Shakti itu bisa tembus ke Bollywood. XD Kualitas akting mereka tetep nggak bisa diremehkan. Kereeennn! Menurutku lagi, Aashiqui 2 pasti bakal jadi film sepanjang masa kayak DDLJ deh. Cuma aku nggak suka sama adegan r*nj*ng-nya deh. Kayaknya nggak penting juga dibikin adegan itu. Nggak ngaruh sama cerita.

Eh iya, soundtracknya juga keren-keren loh. Meloooooooo... Dan yang bikin aku tergila-gila banget sama ost-nya (tetep) karena yang nyanyi adalah Shreya Goshal. Favorit saya pake banget. Walopun cuma nyanyi satu lagu saya yakin ini film nggak akan booming kalau nggak ada suara Shreya yang ngisi soundtrack. Udah gitu, ada playback singer lain yang suaranya lebih lembut dari Shreya. Kupikir yang nyanyi Shreya juga, eh, rupanya bukan. Surprise banget waktu liat doi seumuran sama saya. Dan ternyata... itu cewek emang udah jadi playback singer dari kecil Booo...

Ya udah lah ya,  ini aku kasih satu aja lagu yang meaningnya menyayat banget. Awas nangis loh!


Judul Lagu : Sun Raha Hai Na Tu
Penyanyi : Shreya Ghoshal
Artis : Aditya Roy Kapoor & Shraddha Kapoor

Mazilein ruswaa hain
- Saat tujuan tak tercapai
Khoya hai raasta
- Jalanpun terasa Hilang
Aaye le jaaye itni si iltajaa
- Datang dan mengambil semua keinginan
Yeh meri zamaanat hai
- Ini akan aku lepaskan
Tu meri amaanat hai... Aaaaa...
- Karena aku patuh padamu

Mujhko iraade de
- Berikan aku petunjuk
Kasamein de, vaade de
- Berikan ku janji dan sumpah
Meri duaaon ke ishaaron ko sahaare de
- Kabulkanlah semua doa doaku dengan isyaratmu
Dil ko thikaane de
- Berikan aku hatimu
Naye bahaane de
- Berikan aku alasan
Khaabon ki baarishon ko mausam ke paimaane de
- Berikan Hujan impian dan musim padaku
Apne karam ki kara adaayein
- Tunjukan padaku kebaikanmu
Kar de idhar bhi tu nigaahein
- Lemparlah pandanganmu ke arahku

Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Ro rahi hoon main
- Kalau aku menangis
Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Kyun ro rahi hoon main
- Mengapa aku menangis

Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Ro rahi hoon main
- Kalau aku menangis
Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Kyun ro rahi hoon main
- Mengapa aku menangis


Waqt bhi theharaa hai
- Saat ini masih juga
Kaise kyun yeh hua
- Bagaimana ini bisa terjadi
Kaash tu aise aaye jaise koi dua
- Semoga kau datang seperti doaku
Tu rooh ki rahat hai
- Karena kau adalah ketenanganku
Tu meri ibaadat hai...
- Dan kau adalah doaku
Apne karam ki kara adaayein
- Tunjukan padaku kebaikanmu
Kar de idhar bhi tu nigaahein
- Lemparlah pandanganmu ke arahku

Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Ro rahi hoon main
- Kalau aku menangis
Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Kyun ro rahi hoon main
- Mengapa aku menangis

Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Ro rahi hoon main
- Kalau aku menangis
Sunn raha hai na tu
- Apakah kau tidak mendengarku
Kyun ro rahi hoon main
- Mengapa aku menangis

2 komentar:

  1. vi..., aku baca dari atas sampe bawah. Nyambung cuma bagian kesan kamu dan penceritaan kamu.Tapi kalau km nyebutin nama artis india, aku garuk2 kepala hahahhahaa gak paham.. tapi ceritanya lumayan lah..

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni