Sabtu, 01 September 2012

My Short Story - Mas Lebay

Mas Lebay on Gaul edisi 29, Minggu 22 July 2012.








Matahari terang banget, buat tidurku nggak nyenyak. Jam berapa sih ini? *langsung ngambil Hape.
Ngambil Hape bukannya liat jam, eh langsung buka Facebook. Mata langsung lebar ngeliat status Ozy Armada Likers, "neng Vivie Hardika Chungkring, ngapain nama gue d pajang d cerpen ente? haduh, tengkyu tengkyu. XD"
Ozy, tengkyus udah dikasih tau walaupun

nggak secara langsung. haturannya mention atuh kang :P
Kemaren juga ada nomor aneh masuk ke hape, aku nggak angkat karena asyik smsan hape satu lagi. Dan setelah aku telpon balik, tuh kan bener dari gaul. Huaaa... *lari ngiterin pinus
Alhamdullillah, ini cerpen keempatku di gaul. 
*Maaf baru posting :)

5 komentar:

  1. info yang sangat menarik sekali....

    BalasHapus
  2. saya sangat ingin kenalan dengan anda .. silahkan add YM saya ini alamatnya aliyefinurdin@ymail.com (aktif setiap hari),..

    BalasHapus

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni