Sabtu, 01 September 2012

ANTOLOGI KE TIGA


ANTOLOGI PUISI
BUMI INDONESIA KAMI TERCINTA
Adhiet’s Ritonga dan Kawan – kawan



Dirgahayu Republik Indonesia

Banyak cara dilakukan suatu kumunitas, kelompok atau sekumpulan orang demi ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tak terkecuali Penulis berbakat secara suka rela menggoreskan tinta emasnya dalam selembar kertas, guna mempersembahkan Kado Istimewa buat BUMI INDOENSIA KAMI, TERCINTA.

Inilah Tema pada sekumpulan Puisi yang terangkum dalam Buku ini, tersaji dengan sudut pandang masing – masing Penyair. Berbeda, berkarekter dan berbudaya. Satu Tema yang sama dengan berjuta kisah, tercurah atas penilaian tersendiri terhadap Indonesia, Positif atau Negatif.


Endorsement :
Nessa Kartika ;
" Buku yang menyuarakan isi hati Rakyat sekaligus memotret Indonesia dangan apa adanya ". ( Nessa Kartika. Pemenang Lomba Bilik Sastra – Voice of Indonesia, RRI tahun 2011 ).
Sahid Salahuddin ;
“ Sejauh ini, saya sangat tertarik dengan beberapa bentuk puisi-puisi modern nan sungguh moderat yang disajikan di buku itu. Seperti Indonesia, banyak ragam, banyak corak, lebur dalam padu suara : INDONESIA ”. ( Sahid Salahuddin. Penulis, tinggal di Bekasi ).

Pilo Poly ;
“ Indonesia ! Kecintaan dan kebencian terangkum dalam jejak peradaban. Tangisan langkah tak dapat mengubah Negara. Harus bagaimana lagi mengatur siasat. Agar keindahan Pertiwi tak hanya dinikmati segelintir penguasa dengan kekuasaannya. Dan jejak zaman, telah bosan berkaca pada tangisan. Mungkin dengan Buku Antologi Puisi ini, pembaca akan mengerti ”. ( Pilo Poly, pelaku, penikmat dan pemerhati sastra, tinggal di Aceh ).
Dapatkan Segera !

Telah terbit Buku Antologi Puisi “ BUMI INDONESIA KAMI TERCINTA ”, buah karya Adhiet’s Ritonga dan Kawan – kawan.

Pesan langsung pada Penerbit “ Hasfa Arias ”, dengan menghubungi nomor kontak : 081914032201, atas Nama Dian Nafi.

Harga jual Rp. 55.000, bebas ongkir. Untuk tiap Penulis, diskon 20 %.
Cara pesan : ketik sms : Pesan Buku ( , ) Bumi Indonesia kami Tercinta ( , ) Jumlah Buku ( , ) Nama { saya salah satu Penulis

5 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni