Jumat, 20 Juli 2012

MISSING CIKOLE!

Short Story in Cikole

Kemsasnas sudah berakhir dua minggu yang lalu, namun suasana kekeluargaannya masih berasa sampai sekarang. Huaa.. Aku kangen suasana di Cikole. Masih banyak cendolers yang belum aku pelukin. Pingin pelukin lagi satu- satu. Aahh, seandainya waktu bisa diputer lagi. *peluk pinus.

Berawal dari Kemsasnas I tahun lalu. Aduh, ngeliat foto- foto di grup rasanya envy bener. Pingin ketemu juga. Eh, beberapa bulan kemudian diumumin Kemsasnas akan kembali diselenggarakan. Asseeeekk.. Sebelum diumumin kapan tepatnya Kemsasnas diselenggarakan, aku udah grasak grusuk. Berminat. Bener- bener pengen ketemu mereka. Makanya aku ngajakin Rahmayani yang waktu itu baru aja masuk ke Cendol. Hihihi..

Nabung.. Nabung.. Nabung..



 Memasuki tahun 2012, tanggal udah diumumin, makin semangat deh. Kebetulan bisa dipake buat liburan segala. Eh rupanya aku nggak bakalan cuma berdua. Ada 3 anak cermat lagi. Horaayy..

Hmm..
Semua persiapan udah mateng. Tiket PP udah di tangan. Aish, ada aja yang buat galau. Tiba- tiba jadwal ujia mundur. Dasar! Pingin ku getok aja tuh penyebab kemunduran ujian. Hiks..
Sempet patah semangat gara- gara itu. Udah tanya sana sini. Katanya suruh pilih yang lebih penting. Asih! dilema besar. Galau berkepanjangan. Aku lebih pingin ke Cikole. Ujian, halah! Tapi... Aku nggak mau digetokin emak terus. Jangan sampe gara- gara hal itu aku dicekal menulis. Yaudah pasrah. Pasrah dalam artian, nggak apa- apa deh kalo nggak ikut!

Oppss.. Tau nggak sih kenapa aku ngotot pingin ikutan.  Semangat lagi pingin ikut kemsas?
Itu karena aku sekelompok dengan Mas Lonyenk, Fanny, Mas Ari, dan orang orang yang keren. Sayang banget rasanya kalo misalnya aku ngelewatin momen ini. Bisa- bisa nanti aku galau berkepanjangan ngeliat mereka posting foto tanpa aku di sisi mereka. Huaaa..

Hari makin deket. Tinggal menghitung hari. Dan keputusan yang kami ambil adalah, tetap ikut Kemsas tapi.. Nggak bisa ikut Aida pulang tanggal 14. Harus harus hari itu juga pulangnya, karena senin udah harus UAS. Aiisshh! Aku nggak rela sebenernya. Harus pesen tiket lagi, dan waw, harganya itu loh, dua kali lipet harga pertama. Tapi untunglah masih ada rezeki.

Yeeee..
Akhirnya nyampe Jakarta.. *cium Hao Mei
Meskipun ada beberapa tragedi di Medan yang bikin aku berasa kayak ada di dalam sebuah reality show, akhirnya aku nyampe juga di rumahmu Om.*pelukin Hao Mei..


Nyampe Soetta langsung di ajak ke monas. Jeeehh, Monasnya sepi, jadi kami bisa narsis! Yaiyalah sepi, lah wong udah dini hari!
Capek, semua badan bepegalan, apalagi waktu landing. Aih.. Kepala rasanya mau pecah *maklum, baru pertama kali naik pesawat.

Nggak terasa, kirain bisa tidur- tiduran di rumahnya si Oom, eh nyatanya cuma bisa beberes, numpang mandi, cabut lagi deh ke Tim.


Oh My God! Inilah hal yang ku tunggu- tunggu. Bertemu dengan keluarga besar Cendol. Cikole.. Im coming *batin aja sih.
Tau nggak sih, aku paling seneng ketemu sama Mbak Divin dan juga Bekti. Karena apa? Sebelum Cendl terbentuk, mereka berdua sudah wara wiri di facebookku. Hihihi.. Di TIM, aku juga nungguin Chika sama Kilan, tapi mereka nggak nongol- nongol sampe Bus berangkat. Eh tau- taunya Chika udah di samping Mbak Divin aja.

Bis. Ooohh. Bisa ngebayangin nggak sih betapa capeknya aku naik bis? Aduuhh.. Kirain tuh perjalanannya tinggal 2 jam lagi, eh rupanya Ya Allah, lama bener. Salut deh buat Mas Pilo dan kawan- kawan yang berdiri selama di perjalanan. Tahan bener. Maaf, aku nggak bisa ikut ngocol, kecapean sih! hihihi..
"Masih lama nggak sih, mas?"
"Se jam lagi!"
Aish! sejam sejam mulu, tapi udah tiga jam nggak nyampe- nyampe. Mana aye kebelet pipis lagi. Masih untung bisa nahan. *aiyyee..

Seeehh.. Nyampe di Cikole. Brrrr.. Digin bookk, padahal udah pake jaket. Jadi inget pagi di Piso-  piso. Dinginnya hampir mirip. Jam 4-an aja dingin bener, gimana entar tengah malem yah? *aiiisshh.. Untungnya bawa jaket banyak!

Cikole.. Di mana mana pinus. Aduuhh, aku galau liat pinusnya yang menjulang. Galau beneran. Pingin pelukin satu- satu. Inilah pinus yang ku cari selama ini. Dan aku baru nemuin di Cikole. Gila.. bener- bener amazing banget nih Cikole. Sayang cuma dua hari aja. Seminggu, betah deh. Betah! Betah, banget!
Cikole, lebih dari sekedar indah. *aseeeekk..

 Pertemuan di Cikole memang sangat membekas. Yee... *gaya eunhyuk.
Aku masih inget bagaimana kocaknya si MC Bekti, masih kangen Grup Pupucen, masih kangen semuanya..

Bersambung dulu yah...

2 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni