Sabtu, 28 September 2013

SURAT UNTUK PINUS

Hai Nus...

Hari ini aku bermimpi. Seseorang datang padaku dan dia tersenyum padaku. Tangannya terulur, meminta tanganku membalasnya. Apa yang diinginkannya? Aku? Hei, bukannya banyak bidadari di sebelahnya? Lalu, kenapa dia memilihku?

Nus...
Awalnya aku ragu padanya, tapi senyumnya mampu meluluhkan hatiku. Aku melihat ketulusan lewat sorot matanya yang terus mengarah padaku. Nus, aku tidak salah kan? Aku tidak keliru kan? Aku mempercayainya lebih dari diriku sendiri. Aku benar Nus. Dia menjadi hal baru bagiku. Nus, dia tlah membuatku hampir sampai denganmu. Puncakmu. Aku bahagia Nus. Dia tetap mengenggam tanganku.

Tapi Nus, aku tidak tahu dia siapa? Di mana dia tinggal. Aku tidak tahu apa-apa tentangnya kecuali dia membuatku bahagia.

Nus, jangan biarkan aku terbangun.




September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni