Kamis, 12 September 2013

Kece itu... Fikry!

Vivie HardiKa Cungkring
Tuesday at 9:01pm ·


Seneng deh punya temen kayak Fikry. Dia itu
keceeee bangeeettt... Coba deh pikir, siapa yg
rela majuin tanggal pulangnya ke jogja waktu
tau saya dan anak-anak cermat mau ke sana.
Padahal dia gak ngerti-ngerti banget soal Jogja.
Padahal kita smsan juga ga pernah. Cuma fikry!
Hal kece lainnya, Fikry ngerelain sendalnya buat
saya, padahal pasir parangtritis itu super panas.
Mau aja saya ajak keliling cari gelang buat Aida.
Mau dan rela keliling nyariin tiket pulang. Dab
wow, dia yg pikun sampai lupa markir motor di
mana. Kece deh Fikry...

Udah gitu inisiatifnya keren-keren lho..saya suka
jepretan fikry walaupun cuma punggung doang.
#kode

Tapi ya tetep aja ada ngeselinnya... seperti,
ngasih makan sepiring berdua ama dia. Emang
gak bisa beliin saya sepiring? Udah gitu makan
es krim gak ngajak-ngajak lagi. Huh! Kepala saya
ditoyor lebih dari 3 kali kayaknya.
Tapi Fikry beneran keceh dan bukan hantu!
Manusia banget dia.

dan banyak lagi cendolers kece seperti Fikry..
Nanti saya shared, tapi buat perdananya, fikry
dulu. Kan dia Geng Author!

Fikryyy, culik saya ke jogja dong! #kodelagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni