Minggu, 26 Oktober 2014

Tentang 'VHARUNDIKA'



Sudah lama saya pengin bingits punya nama pena. Tapi keinginan itu tersandung terus sama ketidakrelaan membuang nama asli. Akhirnya ada 5 buku yang terbit punya nama pena yang beda-beda. Yang paling banyak emang Vivie Hardika. Tapi makin ke sini saya rasanya mantap sekali pengin pake nama pena di dalam setiap karya saya. And... that is...


'VHARUNDIKA'


 Bukan tanpa alasan memang saya pake nama pena seperti itu. Vharundika sendiri adalah jelmaan nama saya yang sebelumnya saya cantumkan dalam sebuah karya. Vivie Hardika yang kata pertamanya disisakan 'just' V lalu digabung dengan kata selanjutnya Hardika.
Selain saya sendiri ingin menyembunyikan gender asli, dalam nama pena tersebut terdapat kata 'Run' yang saya selipkan di tengah nama.

And the another reason why I choosed the name is... Diharapkan dikedepannya saya bisa berlari mengejar impian saya. Membawa karya-karya saya berlari menuju puncaknya. Dan mungkin alasan paling konyol adalah saya cintah bingits sama Varun Dhawan. *dancing ala Radha. Oh, Don't worry Ranbir. You should definitely being my first! *kissed



Now how about my new name?

Simpel dan Kece kan?

Mulai 2015 kalau lihat novel yang ada nama Vharundika-nya, pastilah itu karangan saya. Karena penulis yang namanya Vivie pasti bukan cuma saya, tapi yang namanya 'Vharundika' It has and must to being 'just' ME!

*By the way yang mau baca novel saya dengan nama baru, mungkin bisa ngintip di sini ya
Thanks before for u guys *much big hug and kiss

6 komentar:

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni