Kamis, 07 April 2011

promosiii...

TELAH TERBIT DI LeutikaPRIO!
Judul : Allien Cungkring
Penulis : Vivi Hardika Cungkring
Tebal : vi + 220 hlm
Harga : Rp 44.000,-

Allien Cungkring adalah kumpulan cerpen yang berisi 10 cerpen dan 1 flash fiction.

Allien Cungkring sendiri bercerita tentang seorang gadis yang menyukai cowok di sekolah tetangga. Berawal dari pandangan pertama yang biasa sampai gadis tersebut terpesona oleh tingkah cowok yang dijulukinya sebagai “Allien Cungkring”. Berbagai cara dilakukan Vina untuk mendapatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan cowok incarannya itu. Mulai dari mencopet nomor Handphonenya sampai bersembunyi- sembunyi mengintainyaa. Banyak sahabat yang menyuruhnya untuk segera menyatakaan perasaannya tersebut kepada si cowok. Karena sikapnya yang pemalu dan gengsian, ia tak kunjung juga bisa meny atakan rasa sukanya itu kepada gebetan yang memang di incarnya. Alhasil, ketika mereka sama- sama selesai SMA, barulah gadis yang bernama Vina ini menyesal karena tak juga berani mengungkapkan isi hatinya.

Cerita lain juga menceritakan sesuatu yang gak beda jauh dari “Allien Cungkring”. 100% menyinggung perasaan para remaja sekarang. Kisah Cinta dan persahabatan yang lucu.

Selamat Membaca.

ps : Buku ini udah bisa dipesan mulai sekarang via inbox Fb. Subjek : PESAN ALLIEN CUNGKRING. Ongkir jawa 10rb, luar jawa 15rb. Selamat order! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu- malu untuk berkomentar. Silahkan berikan komentar terbaik anda ^_^ Xie Xie Ni